Tau engga sih, bawang merah ampuh dalam memperbaiki rambut rusak

Tau engga sih,

rambut rusak

Bawang merah merupakan salah satu bahan dapur yang ampuh dalam memperbaiki kesehatan rambut. Anda mungkin membenci bawang merah karena baunya yang menyengat dan seringkali membuat mata terasa pedih. Namun, bawang merah sangat baik bagi kesehatan rambut dan dapat mengatasi berbagai masalah rambut seperti rambut rontok dan bercabang.

Jika dicampur dengan minyak kelapa, ramuan jus bawang merah ini dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan juga memelihara rambut. Campur jus bawang dengan minyak kelapa dan gunakan untuk memijat kulit kepala Anda. Kemudian bungkus dengan handuk yang telah direndam dalam air panas. Ramuan ini bisa menghilangkan sel kulit mati dari kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Ramuan ini sangat baik untuk rambut dan menawarkan banyak manfaat untuk kesehatan kulit kepala. Campur putih telur dengan jus bawang merah untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Kocok putih telur dengan jus bawang merah dan oleskan pada rambut yang masih basah. Diamkan selama 25-30 menit. Bilas dengan shampo.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s