Membuat hanging storage dari limbah botol plastik

Aku selalu punya botol-botol bekas shampo dan sabun cair seperti ini. Karena memang membutuhkan satu botol besar shampoo dan satu botol besar sabun untuk keluargaku setiap bulannya (pada rajin mandi ya, hehehe….) jadi, otomatis banyak limbah botol plastik yang terbuang. Kadang memang aku membeli reffil-nya. Tapi kadang juga engga, karena anehnya yang botol kok malah lebih murah daripada reffil-nya đŸ˜€

Aku rajin menyimpannya karena tahu pasti ada gunanya suatu hari kelak. Atau, bisa aku berikan ke pemulung (aku memang selalu memisahkan sampah plastik dan sampah dapur).

Kemarin, aku berhasil membuat tempat benang ini. Ternyata engga susah kok, dan banyak fungsinya juga. Anakku minta dibuatkan juga untuk tempat aksesoris rambutnya dan untuk tempat peralatan menulisnya.

Bikin juga yuk!

upcyclebotol7

upcyclebotol1

upcyclebotol2

upcyclebotol3

upcyclebotol4

upcyclebotol5

upcyclebotol6

 

 

Tinggalkan Balasan

